Januari 16, 2009

Palestina, negara atau hanya kota???

Kalau kita melihat sejarah negara palestina, kita akan mengetahui sejauh mana keberadaan negara ini dan keberadaan negara Israel. Memang, hanya beberapa ras unggul yang ada di dunia, diantaranya adalah Palestina, Arya (German), Babilonia (Iraq). Sehingga benar jika Amerika menginginkan kehancuran negara-negara tersebut dengan cara mereka sendiri. Iraq di bumi hanguskan, Palestina diberikan pada "Pecahan Palestina (Israel)" yang notabene Bapak dari Amerika yang Yahudi tersebut. Bangsa Arya dikalahkan pada waktu perang dunia pertama dengan gaya aliansinya, seperti yang dilakukan pada Iraq dengan Sadam Husseinnya.
Israel sebelumnya tidak mempunyai wilayah sebesar ini. Israel adalah keturunan bangsa palestina yang hanya mementingkan dirinya sendiri dengan segala kekuasaannya di bidang ekonomi dengan memberikan fasilitas ekonomi terhadap Amerika yang sekarang menjadi "POLISI DUNIA atau lebih tepat disebut sebagai DIKTATOR DUNIA".
tapi sekarang kita bisa melihat bahwa Palestina hanyalah sekumpulan kota kecil yang terpisah sehingga tidak akan mempunyai daya sama sekali jika dibandingkan dengan "Bapak Amerika (ISRAEL)" yang mempunyai senjata nuklir terbanyak di dunia dan senjata pemusnah massal canggih serta senjata biologisnya ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar